Bupati Pessel Hadiri Wisuda Akademi Komunitas Pessel

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendrajoni Menghadiri acara prosesi Wisuda Akademi Komunitas Negeri Kabupaten Pesisir Selatan yang ke empat, tahun Akademik 2018-2019. Bertempat di kampus Akademi Komunitas Negeri, Sago 31 Oktober 2019. 

Pelantikan tersebut, Bupati di dampingi Suhendri Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan turut dihadiri Direktur Politeknik Padang Di Wakili Samiadi SE. MM Kordinator Pendidikan Diluar Nomisili Acara prosesi Wisuda priode ke – 4 (empat) Akademi Komunitas Negeri Pesisir Selatan. 

Caption : Bupati Pessel H. Hendrajoni saa menghadiri acara prosesi Wisuda Akademi Komunitas Negeri Kabupaten Pesisir Selatan yang ke empat, tahun Akademik 2018-2019.

Sebayak 108 orang Wisudawan/Wati akademi Komunitas Kabupaten Pesisir Selatan (program studi diluar Domisili politeknik negeri padang) sebagai lulusan Ahli muda Pratama priode ke – 4 tahun akademik 2018 – 2019 

Sementara itu, Bupati mengucapkan Selamat Kepada Orang tua/wali keluarga Besar Wisudawan/wati, Mudah – mudahan dengan pelepasan wisuda hari ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. 

” Kami harapkan wisudawan untuk tidak berpuas diri dulu, namun teruslah tingkatkan Kompetensi saudara, karena pembangunan Pesisir Selatan ke depan akan sangat dipengaruhi oleh sentuhan Kompetensi yang saudara miliki. Ucap Bupati.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.