oleh

DR.Ir.H.Indra Catri Dt Malako Nan Putiah Temu Ramah Dengan Puluhan Wartawan Dari Berbagai Asosiasi di Kabupaten Agam

DMTNEWS Berita Hari ini

KAB. AGAM, – Puluhan  wartawan yang bertugas di Kabupaten Agam gelar temu ramah dengan Bupati Agam DR.Ir. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah di Rumah Dinas nya Lubuk Basung,sehari sebelum memasuki masa cuti.Jum’at 25/9/20

Indra catri ikut dalam Pilgub sebagai calon wakil gubernur Sumatera barat mendampingi Nasrul Abit.

Dihari yang sama Indra catri telah mendatangi kantor Sekber media online. Karena saat itu kantor sekber sudah di tutup.Sehingga berbalik,puluhan wartawan yang datang kerumah dinas Indra catri sekitar jam 16:15 wib. 

Kedatangan para awak media cetak dan online tersebut adalah bentuk dari sikap yang baik dan bersahabat terhadap pimpinan daerah di Kabupaten Agam. 

Dari temu ramah tersebut Indra catri sedikit menyindir wartawan terhadap dirinya saat kepemimpinannya.

Tak dapat di pungkiri insan pers dalam mencari berita dan memberitakan tentu selama dalam kepemimpinannya  sudah jelas ada media yang menyorot kinerja nya, baik sebagai kepala pemerintahan atau pun sebagai kepala daerah,selama dua periode,

Pada temu ramah tersebut beberapa wartawan Aprisman,zamzami, dan yang lainnya yang mengikuti pertemuan tersebut mengatakan ,sebagai insan pers yang di lindungi undang undang No 40 tahun 199 bertugas untuk penyambung informasi pada publik, kita harus mengatakan kebenaran sekalipun pahit , sebab pro dan kontra dalam isi pemberitaan itu sudah pasti terjadi, apalagi menyorot kinerja penguasa. 

Masukan dan saran dari Indra catri dan berbagai pihak terhadap pers yang ada di kabupaten Agam ,tetap menjadi masukan bagi kami untuk lebih profisional lagi dalam meliput berita.ucap Aprisman yang akrab disapa Mak Kari dan Zamzami. 

Temu ramah  tersebut terjadi dialog dan ungakapan perasaan dari seorang Indra catri selaku Bupati Agam dua periode, awal pembicaraan memang cukup menegangkan seolah olah merasa benar menurut koredor masing-masing, tetapi nama nya hidup di Minang Kabau” dengan pilsafat “Ndak ado karuah nan  tak ka janiah dan Ndak Ado Pulo kusuik nan tak kan salasai (tidak ada keruh yang tak kan jernih, dan tak ada pula kisut yang tak kan selesai) 

Alhamdulillah  sampai akhir acara pertemuan itu kembali mencair antara seorang Indra catri selaku Bupati Agam  degan insan pers yang ikut dalam pertemuan tersebut saling maaf memafkan dan ditutup dengan momen poto bersama.

(Zam

Komentar

Berita Terkait