Giat Bulan Ramadhan, Karyawan Unindo Bagikan Takjil


News.darmediatama.com
Jakarta – Karyawan Unindo menggelar kembali giat sosial pada jumat terakhir di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas disekitar jalan I Gusti Ngurah Rai traffic light Klender Jakarta timur. Jumat (05/04/2024.)
Kegiatan sosial pada bulan Ramadhan merupakan agenda yang sudah rutin tahunan yang diinisiasi oleh Aksi Gerak Cepat (AGC) karyawan Unindo.
Menurut Ketua PUK SP LEM SPSI UNINDO Boy Junapiah kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap sesama dengan bagi-bagi takjil pada bulan Ramadhan bulan yang berkah, sepatutnya kita dapat menyisihkan sebagian kecil rezeky untuk membantu kepada masyarakat dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa.
“Pembagian takjil kali ini dilaksanakan di jalan I Gusti Ngurah Rai traffic light Klender Jakarta Timur, untuk pengguna jalan yang melintas dengan istilah ngabuburit menunggu waktu adzan tiba,” ucapnya.
Ditempat yang sama Ketua pelaksana Bang Agus yang didampingi sekretaris Alfian menyampaikan semoga kegiatan ini memotivasi kita untuk lebih dekat kepada Alloh SWT, serta lebih memperbanyak amalan yang dilakukan dibulan Ramadhan penuh berkah dan amputan.
“Semoga dengan syukuran kendatangkan keberkahan dan bermanfaat bagi warga sekitar, mengingat kegiatan syukuran diadakan di Bulan penuh berkah,” ungkapnya disela-sela pembagian takjil.
Diharapkan ke depannya Unindo bisa terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menyisihkan sebagian rezekynya, serta dapat berkelanjutan pada kegiatan yang lebih gebyar dari tahun ke tahunnya.
(*/TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *