oleh

Hasil UFC 252: Pemenang terbesar, pecundang untuk ‘Miocic vs Cormier 3’ di Las Vegas

DMTNEWS, Berita Olahraga – UFC 252 jatuh tadi malam (Sabtu, 15 Agustus 2020) di dalam UFC APEX di Las Vegas, Nevada menampilkan pertarungan trilogi kejuaraan kelas berat antara Stipe Miocic dan Daniel Cormier.

Setelah lima putaran aksi, Miocic lolos dengan keputusan bulat ( replay di sini ). Dalam pertandingan utama, Marlon Vera mengalahkan Sean O’Malley di babak pertama dalam salah satu kekalahan terbesar dalam ingatan baru-baru ini ( rekap di sini ).

Pemenang Terbesar: Stipe Miocic

Setelah menghabiskan hampir satu jam waktu kandang dengan Daniel Cormier selama tiga pertarungan gelar besar, Stipe Miocic membuktikan bahwa dia memang Kelas Berat yang lebih baik dari keduanya setelah membawa pulang keputusan bulat atas “DC” – untuk mengikuti sistem gugurnya menang di UFC 241 – untuk mengakhiri persaingan mereka.

Dia sekarang menjadi satu-satunya petarung yang memiliki dua kemenangan resmi atas mantan juara UFC, yang sangat besar mengingat Cormier dikenal sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa. Di atas segalanya, Miocic mengukuhkan statusnya sebagai UFC Kelas Berat terhebat yang pernah ada dengan kemenangan dan mempertahankan statusnya sebagai orang paling buruk di planet ini.

Dan sementara dia memiliki pertandingan ulang melawan Francis Ngannou untuk dinanti-nantikan berikutnya, Miocic juga dapat menantikan pertarungan super uang besar yang potensial. melawan raja Kelas Berat Ringan saat ini, Jon Jones.

Runner Up: Marlon Vera

Selain cedera yang dialami Sean O’Malley, itu adalah kemenangan besar bagi “Chito”, yang tidak diragukan lagi merupakan yang terbesar dalam karirnya. Vera mendapatkan pengakuan manis atas “Suga” setelah petinju kelas Bantam yang kurang ajar itu berusaha sekuat tenaga untuk menyalurkan batin Conor McGregor untuk menampar petarung kelahiran Ekuador itu.

Sekarang masih harus dilihat apakah UFC memberikan sedikit cinta PR dengan cara “Chito” setelah mengecewakan pria yang sedang dipromosikan untuk menjadi poster boy potensial. Sesuatu memberitahuku bahwa Vera harus bekerja lebih keras sebelum itu terjadi, tapi “Chito” tidak pernah takut untuk bekerja untuknya sehingga kau tahu dia memiliki topi keras siap untuk dimasukkan ke dalam lembur itu untuk mencapai tempat yang dia inginkan menjadi.

Yang Terhormat Sebutan: Jairzinho Rozenstruik

“Bigi Boy” bangkit kembali dengan baik setelah ia mengalami kekalahan pertama dalam karirnya – kekalahan KO selama 20 detik dari Francis Ngannou – dengan mengalahkan mantan juara kelas berat, Junior dos Santos.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan besar bagi Rozenstruik karena fakta sederhana bahwa di divisi 265 pound tidak banyak pesaing yang mengumpulkan cukup banyak kemenangan untuk menjamin perebutan gelar, selain Ngannou dan Curtis Blaydes.

Itu berarti tidak seperti di kelas berat lainnya, satu atau dua kemenangan besar menempatkan hak Anda di garis depan pertarungan kejuaraan. Saya pikir Rozenstruik mungkin satu (mungkin dua) kemenangan besar lagi dari meninju tiketnya ke pesta dansa besar, tapi KOnya dari “Cigano” sekali lagi mengingatkan semua orang besar betapa berbahayanya dia.

Pecundang Terbesar: Sean O’Malley

“The Suga Show” mencapai kecepatan besar di “Sin City” setelah Marlon Vera mengalahkan O’Malley di babak pertama. Kekalahan tersebut menandai pertama kalinya Sean merasakan kekalahan dalam karir bertarungnya setelah bermain dengan skor 12-0, 4-0 di UFC.

Tapi mungkin bagian terburuk tentang malam itu untuk O’Malley adalah dia menderita cedera kaki sebelum dihentikan, yang kemungkinan besar akan digunakan sebagai alasan untuk mendiskreditkan “Chito.” Ini adalah kemunduran yang tidak menguntungkan bagi O’Malley, yang telah dia lalui sebelumnya .

Sementara tingkat cederanya belum diketahui hingga tulisan ini dibuat, “Suga” kemungkinan akan absen dalam waktu yang lama yang akan memperlambat kebangkitannya – ditambah dengan kekalahan – dan memungkinkan kelas Bantam lainnya untuk bergerak. . Pada akhirnya, hal-hal ini (sayangnya) terjadi di MMA. Sama seperti legenda ini.

Komentar

Berita Terkait