oleh

Jangan Lupakan Syarat Wajib Ini Bagi Mahasiswa Unigal Yang Mau Menyelesaikan Program S2

www.buletinindonesianews.com

CIAMIS,  Jabar —  Untuk membantu menekan penyebaran Covid-19, pasca sarjana Universitas Galuh Ciamis memperketat pelayanan kepada mahasiswa Program S2 yang akan melakukan ujian tesis. Para mahasiswa calon S2 ini dipastikan tidak terpapar Covid-19 saat melakukan ujian tesis dengan menunjukan hasil swab negative.

Direktur program sarjana Universitas Galuh Ciamis, Dr. Dadi mengatakan, Khusus mahasiswa pasca sarjana yang melakukan ujian tesis tidak akan dilayani apabila tidak bisa menunjukkan hasil swab negatif maksimal hasil tes sehari sebelum mengikuti ujian. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dadi menjelaskan layanan luring hanya berlaku khusus bagi mahasiswa program pasca sarjana yang akan mengikuti ujian tesis, sedangkan yang lainnya dilaksanakan secara daring.

Menjelang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai tanggal 3 Juli 2021, Direktur pasca sarjana menegaskan akan mengikuti segala kebijakan Pemerintah baik dari pusat hingga daerah tentang pemberlakuan Work From House (WFH) ataupun Work From Office (WFO). (Agus Firman)

Berita Terkait