Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kertajati dan Kapolsek Ligung

Buletinindonesianews.com,

Majalengka, — Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kertajati dan Kapolsek Ligung yang berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Upacara Sertijab ini dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2023), dengan dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, pejabat utama, Kapolsek, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka.

Bacaan Lainnya

Dalam Sertijab ini, terjadi pergantian jabatan antara Kapolsek Kertajati yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Bambang Indrijanto, S.H., dan Kapolsek Ligung. IPTU Bambang Indrijanto, S.H., kini menjabat sebagai Pama Polres Majalengka Polda Jabar, sedangkan jabatan Kapolsek Kertajati diemban oleh AKP Diding Sunandi, S.E. Sebelumnya, AKP Diding Sunandi menjabat sebagai Kapolsek Ligung. Sementara jabatan Kapolsek Ligung saat ini dipegang oleh IPTU Asep Saepudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Jatiwangi.

Sertijab adalah sebuah momen yang penting dalam organisasi kepolisian di mana para pejabat tinggi memberikan tanggung jawab kepada rekan-rekan mereka yang baru. Proses ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja serta tugas yang diemban oleh masing-masing jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, sambil memberikan selamat dan harapan kepada pejabat baru yang akan memegang peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Upacara Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi Polres Majalengka Polda Jabar dalam menjaga kinerja, keberlanjutan, dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Semua pejabat yang terlibat diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Emma)

Pos terkait