Kapolres Majalengka Tinjau Kesiapan BIJB Kertajati Menyambut Delegasi Piala Dunia U-17

Buletinindonesianews.com,

Majalengka, — Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melakukan peninjauan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dalam rangka persiapan menyambut delegasi Piala Dunia U-17 yang akan mendarat di BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (27/10/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam peninjauan ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., didampingi oleh Executive General Manager BIJB Kertajati, Sdr. Nuril Huda, dan beberapa pejabat utama Polres Majalengka. Kegiatan peninjauan ini mencakup berbagai aspek kesiapan keamanan dan kelancaran di BIJB Kertajati.

Beberapa langkah yang diambil dalam peninjauan tersebut adalah: Patroli dan Pengamatan CCTV: Kapolres Majalengka melakukan patroli di sekitar area BIJB dan mengamati melalui sistem CCTV (Closed Circuit Television) untuk memastikan keamanan dan ketertiban di bandara.

Koordinasi dengan Anggota Komite Keamanan Bandara: Kapolres berkoordinasi dengan anggota Komite Keamanan Bandara untuk memastikan semua pihak terlibat dalam menjaga keamanan di bandara.

Langkah Contingency: Langkah-langkah contingency yang dapat diambil jika terjadi situasi darurat atau tindakan melawan hukum di bandara sesuai dengan dokumen Airport Contingency Plan (ACP) dibahas dalam peninjauan ini.

Dengan peninjauan ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., dan seluruh tim terkait berusaha untuk memastikan kesiapan dan keamanan BIJB Kertajati dalam menyambut delegasi Piala Dunia U-17. Hal ini adalah bagian dari upaya besar yang dilakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif selama acara besar seperti ini berlangsung di wilayah Kabupaten Majalengka. (Emma)

Pos terkait