Kepolisian Resort Karawang Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Menjelang Pelantikan Presiden

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Kepolisian Resort Karawang Polda Jawa Barat maksanakan kegiatan apel siaga jelang pelantikan Presiden acara di mulai dengan pembacaan asmaul husna yang di ikuti oleh peserta Apel . Sabtu 19/10

Hadiri dalam kegiatan Apel Jajaran satuan Polisi Lalu lintas , Reskrim Polres , Shabara Dalmas , dan Perwira menengah di Polres Karawang .

Diharapkan dengan pembacaan asmaul husna di harapkan pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden berjalan lancar.

Acara di mulai dengan pembacaan doa apel pagi Hadir juga dalam acara apel siaga Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH Sik MH , Wakapolres, Kabag rent, Kasat Lantas , Kasatreskrim , Kasat Intel dan Para Perwira Polres .

Dalam sambutan nya Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH Sik MH yang di wakili Kabag Sumda Kompol Adi Fauzi SE menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas Kepolisian menjaga dan melindungi setiap warga negara Indonesia sehingga dengan bertepatan akan adanya pelantikan Presiden dan wakil Presiden Jajaran Kepolisian Republik Indonesia di wajibkan melakasanakan apel siaga dalam pengamanan wilayah dari ganguan kamtibmas yang akan menganggu jalan pelantikan Presiden dan wakilnya.

” Kita harus siap siaga karena sudah menjadi tanggung jawab kita selaku penengak hukum pelindung dan pengayom masyarakat dan menciptkan suasana pelantikan aman dan komdusif,” jelas Kabagsumda mewakili Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra.

Ditambahkanya selama kegiatan pelantikan presiden akan berlangsung polri akan selalu melakukan apel siaga baik pagi dan sore sampai selesai berjalannya acara pelantikan .

Di akhir Apel Polres Karawang di bawah Komando AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH Sik MH melakukan acara makan sarapan pagi bersama dengan semua anggota di mana sarapan pagi di pesan oleh Kasat Lantas melalui Iptu Siti.

Nampak dalam acara makan bersama tersebut berbaur antara satu anggota dengan anggota yang lain yang bersatu, kompak , dan penuh dengan rasa gembira .

(Ahmad z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *