oleh

Kolonel Pnb Mohammad Nurdin Mohon Pamit kepada Masyarakat Kabupaten Bandung

Bandung, Jabar  —  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus mohon pamit kepada para pimpinan daerah dan masyarakat Kabupaten Bandung, Kamis (29/07/21). Kunjungan tersebut diantaranya silaturahmi ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diterima langsung oleh Gubernur usai melaksanakan bersepeda bersama para staf di pelataran di gedung Sate, Bandung.

Selanjutnya, Danlanud bersilaturahmi ke Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.I.P.,M.Si., Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, Komandan Makorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han)., bertempat di ruang kerja masing-masing.

Kunjungan Danlanud Sulaiman tersebut terkait dengan telah berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Lanud Sulaiman. Pada kesempatan tersebut, baik Danlanud Sulaiman dan para pejabat saling menerima cendera mata dan berharap agar tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dapat terbina dengan baik.

Sebelumnya, Danlanud telah melaksanakan silaturahmi dengan para pengurus FASI Propinsi Jawa Barat di gedung FASIDA Jabar Lanud Sulaiman. Sementara Exit briefing dengan para pejabat Lanud Sulaiman dilaksanakan di ruang rapat Staf I. Pada kesempatan itu Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Sulaiman yang selama menjabat telah mendukung pelaksanaan tugas sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Masukan dan saran yang disampaikan Danlanud diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi pada pelaksanaan tugas mendatang dengan pimpinan yang berbeda.

(Purwadhi-JSI, Sumber : Kapentak Lanud Sulaiman)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

Berita Terkait