Kopi Pajabat Usaha Anak Muda Asal Banjaranyar Ciamis

Buletinindonesianews.com,

CIAMIS, — Acara peringatan HUT TNI ke-78 yang diadakan oleh Kodim 0613/Ciamis di Halaman Islamic Center Ciamis telah menjadi panggung bagi partisipasi luar biasa dari petani milenial setempat.

Bacaan Lainnya

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Dana, seorang petani milenial dari Kecamatan Banjaranyar, Ciamis, yang menjalankan usaha kopi berbrand “Kopi Pajabat” (Patani Jawa Barat) dengan konsep unik menjual kopi di atas motor langsung ke konsumen.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah perwira TNI, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum ini menjadi kesempatan luar biasa bagi petani milenial seperti Dana untuk memamerkan produk kopi lokal berkualitas yang mereka hasilkan.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara peringatan HUT TNI kali ini. Ini adalah kesempatan besar bagi kami, petani milenial, untuk memperkenalkan produk kopi kami kepada masyarakat yang lebih luas,” kata Dana.

Kopi Pajabat menawarkan konsep berbeda dengan menjual kopi secara berkeliling menggunakan motor dengan peralatan pembuatan kopi yang lengkap.

Dana memasak kopi dengan hati dan mengejar cita rasa terbaik untuk para pelanggannya. (Ape)

Pos terkait