Motivasi Masyarakat Kawasan Wisata Mandeh

SERGAP.CO.ID,

PESISIR SELATAN, — Kamis, 29 Agustus 2019 bertempat di Puncak Mandeh, dilaksanakan Sosialisasi berupa Motivasi akan keberlanjutan Kawasan Wisata khususnya Kawasan Mandeh.

Sebagai Motivatornya adalah Sdr. Ifwan Arif, yang sudah berhasil mengangkat pariwisata di Banyuwangi yang konsep wisatanya sama dengan kawasan mandeh, yaitu wisata pantai dan bahari.

Pantai Banyuwangi ini dahulunya merupakan pantai yang tidak ada daya tariknya sama sekali, kotor dan sembrawut, masyarakatnya miskin dan tidak ada motivasi untuk maju,

Ifwan Arif adalah pemuda tangguh putra asli Banyuwangi adalah salah satu pembawa perubahan di pantai Banyuwangi ini, dan sekarang sangat terkenal di Indonesia, dan menjadi kunjugan utama bagi Turis baik lokal, nasional maupun mancanegara. bahkan pendapatan yang diraup oleh masyarakat pantai banyuwagi ini mencapai 1 milyar perbulannya.

Dari keberhasilannya ini maka Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat bekerja sama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan memboyong Ifwan Arif untuk memberikan motivasi dan pencerahan kepada Masyarakat Kawasan Mandeh.

(Wempi Hardi, SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *