Organisasi RAPI 01 Wilayah Kota Tasik Salurkan Bantuan Air Bersih ke kampung Rahayu yang Mengalami Krisis Air

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Organisa Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01 Wilayah Kota Tasikmalaya menyalurkan bantuan air bersih di beberapa Kampung dan Kecamatan dikota Tasikmalaya. Senin (28/10/2019).

Organisasi Rapi menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga kampung Rahayu 1 Rt 02/03 Rw 01 Sebanyak 5000.liter air bersih Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya
yang terdampak kekeringan.

Caption : Organisasi Rapi menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga kampung Rahayu 1 Rt 02/03 Rw 01 Sebanyak 5000.liter air bersih Kelurahan Sukahurip

Drs Hendra selaku Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01 Wilayah Kota Tasikmalaya mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin,”ucapnya.

Bakti sosial merupakan salah satu dari visi dan misi Rapi yaitu peduli dan berbagi kepada masyarakat.

Melihat banyak warga yang terdampak kekeringan hingga mengalami krisis air bersih, maka kali ini kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah menyalurkan bantuan air bersih ke warga yang terdampak kekeringan,” katanya.

Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para organisasi Rapi yang ada di wilayah 01 Kota Tasikmalaya untuk turut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan Air Bersih.

Kami sampaikan apresiasi kepada Badan Penangulangan Bencana (BPBD) yang telah membantu kegiatan distribusi air bersih ke warga terdampak kekeringan,” ujarnya.

Warga pun menyampaikan terimakasih atas bantuan air bersih yang diberikan organisasi RAPI Bantuan tersebut sangat berarti karena warga hingga kini banyak yang belum mendapatkan air bersih,”pungkasnya.

(Red/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *