Pasiter Kodim 0613/Ciamis Dampingi Tim Wasgiat Korem 062/Tn Tinjau Sasaran Fisik Program TMMD 118

Foto : Suasana Peninjauan TMMD

Buletin Indonesia News.com – CIAMIS, Jabar – Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kodim 0613/Ciamis mendampingi Tim Pengawas kegiatan (Was Giat) TMMD dari Korem 062/Tn melakukan peninjauan sasaran fisik program TMMD 118 di didesa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis,Sabtu (7/10/2023)

Kegiatan peninjauan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan progres pembangunan sasaran fisik yang dilakukan dalam program TMMD 118. Pasiter Kodim Ciamis, Letda Inf Sarman, bersama tim dari Korem 062/Tn, yang di pimpin Pasi Binpuanter Rem 062/Tn Mayor Evi Mulyana memantau langsung berbagai lokasi yang menjadi fokus pembangunan di wilayah Ciamis.

Bacaan Lainnya

Sasaran fisik program TMMD 118 Kodim Ciamis meliputi pembangunan infrastruktur vital seperti Rabat beton, pengaspalan jalan,irigasi dan Dam, sumur Bor,MCK, Jalan,Rutilahu,TPT,Plat beton serta Rutilahu di desa Kadupandak yang menjadi fokus program. Dalam peninjauan ini, Tim Wasgiat Korem 062/Tn dan Pasiter Kodim Ciamis memastikan bahwa proyek-proyek pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan.

“Kami sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD 118 di Kodim Ciamis berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Dalam peninjauan kali ini, kami memastikan bahwa proyek-proyek ini bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan dampak positif terhadap kemajuan wilayah ini,” ujar Mayor Evi mulyana.

Tim juga berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung masukan dan aspirasi terkait pembangunan yang sedang dilakukan. Dengan melibatkan masyarakat secara aktif, diharapkan program TMMD dapat memberikan manfaat yang lebih besar dan berkelanjutan bagi perkembangan wilayah.

Program TMMD merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam upaya membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan di wilayah Ciamis. dalam melaksanakan program TMMD 118 menjadi bukti nyata dari sinergi dan komitmen bersama untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (Reporter : Fery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *