oleh

Polsek Klari Polres Karawang Monitoring Calon Bupati No. 1 dr.Yesi Dalam Rangka Silaturahmi Dan Sosialisai Kepada Warga Dsn. Kebon Kacang

DMTNEWS Berita Hari ini

KAB. KARAWANG – Rangkaian Pengamanan Pilkada 2020 diwilayah Kab. Karawang tengah berlangsung dan sudah memasuki tahapan kampanye antar pasangan calon, terkait hal tersebut Demi menjaga kondusifitas pada pelaksanaan setiap tahapan Kepolisian Resor Karawang terus karawang lakukan pengamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Klari polres Karawang polda Jabar Aiptu H.TATANG S.Pd. Desa Binaan Desa Cimahi melaksanakan Pengamanan dan moniroring Calon Bupati No. 1 dr.Yesi dalam rangka silaturahmi dan sosialisai kepada warga Dsn. Kebon Kacang Rt.01/05 Desa Cimahi Kec.Klari Kab. Karawang Selasa (29/9/2020).

Kegiatan silaturahmi terebut dihadiri oleh Bpk Toto Suripto anggota Dewan Dapil 6, Bpk Koradin SH ,ketua PAC Klari, Bpk. H. Karya, tokoh masyarakat dsn. Kebon Kacang. dengan jumlah masyarakat sebanyak 30 orang.

Kapolsek Klari AKP. RICKY ADIPRATAMA,S.H.,S.I.K. menyampaikan bahwa kehadiran anggota dalam pengamanan tersebut juga untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman.

“Kita masih dalam masa pandemi Covid–19, maka setiap tahapan terutama kampanye harus mematuhi Protokol Kesehatan untuk penanggulangan Covid-19, Seluruh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati harus bijak dalam melakukan kampanye dan jangan sampai di Kab. Karawang tercipta cluster baru yaitu cluster kampanye, ujar Kapolsek.

 (Liputan ; Ahmad Z)

Komentar

Berita Terkait