Polwan Polres Majalengka : Pilar Kekuatan dalam Kesatuan Kepolisian

Buletinindonesianews.com,

Majalengka, – Kepolisian Resort (Polres) Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR kepada seluruh Polwan (Polisi Wanita) di wilayahnya. Kegiatan ini diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Purdantono, yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol Kustadi, dan Kasi Popam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo. Acara ini berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Rabu (25/10/2023).

Bacaan Lainnya

Wakapolres Majalengka menyampaikan arahan yang ditujukan kepada seluruh Polwan di Polres Majalengka Polda Jabar. Dalam sambutannya, ia menggarisbawahi pentingnya Polwan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat). Ia menekankan betapa pentingnya kerja sama dan kekompakan antara Polwan dengan rekan-rekan sesama anggota Polri.

“Sosok Polwan yang tangguh sangat diperlukan dalam menjalankan tugas sebagai pilar keamanan dan penegakan hukum di masyarakat. Kami adalah satu keluarga, dan dalam keluarga ini kita harus saling menjaga,” kata Wakapolres Majalengka.

Selain itu, dalam arahannya, Wakapolres juga mengingatkan para Polwan untuk selalu membangun rasa syukur dan kebersamaan. Polwan senior diharapkan dapat memberikan motivasi dan panduan bagi Polwan junior. Dalam lingkungan Polres Majalengka, semangat kesatuan dan kerja sama harus selalu dijunjung tinggi.

Selain itu, Wakapolres juga menekankan pentingnya keselamatan diri. Polwan diingatkan untuk selalu menjaga keselamatan pribadi saat berdinas, serta mematuhi peraturan dan etika kedinasan. Semua pesan dan arahan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kerja yang baik, sekaligus memberikan motivasi kepada para Polwan untuk selalu berdedikasi dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan arahan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, yang melibatkan seluruh elemen kepolisian termasuk para Polwan yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam menjaga Kamtibmas. Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, Polwan diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Emma)

Pos terkait