Sederet Kejuaraan Diraih Kapolres Majalengka Pada Peringatan Hut Brimob ke-78

Buletin Indonesia News.com, MAJALENGKA – Jabar — Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Brimob ke-78 tahun 2023, kegiatan Kejuaraan Tembak Reaksi dan Duel Plate Kapolda Jabar Championship antar Polres dan Satuan Kerja (Satker) jajaran Polda Jawa Barat digelar di Lapangan Tembak Dharma Ksatria, Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Cirebon pada Selasa (10/10/2023). Lomba ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian perayaan memperingati HUT Brimob Polri.

Dalam kejuaraan yang melibatkan personel Polres Majalengka Polda Jabar, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, berhasil menunjukkan prestasinya dengan meraih juara 1 dalam kategori Duel Plate, serta meraih juara 3 dalam kategori tembak reaksi.

Bacaan Lainnya

Prestasi lain juga datang dari jajaran Polres Majalengka, dimana Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi, meraih juara 2 dalam kategori Duel Plate, sementara Kasat Intelkam Polres Majalengka, AKP H. Agus Romy, berhasil meraih juara 4 dalam kategori tembak reaksi.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombespol Yuri, yang turut memberikan arahan dan semangat kepada seluruh peserta. Beliau menyampaikan bahwa kejuaraan ini tidak hanya sebagai perayaan HUT Brimob, tetapi juga sebagai latihan bagi anggota Polri dalam menghadapi kejahatan yang semakin modern dan kompleks.

“Maksud dan tujuan dari lomba ini adalah selain untuk merayakan HUT Brimob, juga merupakan latihan bagi anggota Polri. Di era ini, penjahat sudah semakin modern bahkan menggunakan senjata api rakitan. Oleh karena itu, kita sebagai anggota Polri harus mampu mengimbangi bahkan melebihi kemampuan kejahatan di era ini,” ujar Kombespol Yuri.

Beliau juga memberikan semangat kepada para pemenang untuk tidak berpuas diri dan terus mengasah kemampuan. Sementara bagi yang belum meraih kemenangan, diimbau untuk tetap semangat, terus berlatih, dan meningkatkan kemampuan di tempat latihan masing-masing.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam melindungi dan melayani masyarakat. (Reporter : Emma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *