oleh

Untuk Antisipasi Lonjakan Covid19, TNI AU Bakorda Bandung Lakukan Giat Vaksinasi

www.buletinindonesianews.com

Bandung, Jabar  —  Bertempat di Lanud Husein Sastranegara dengan tema “Serbu Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis” dihadiri oleh masyarakat yang akan di vaksin. Dalam giat aksi ini ACT Cimahi turut serta berkolaborasi dengan TNI AU berkontribusi menyerahkan 1,5 ton beras wakaf. Sinergi dari ACT merupakan program Indonesia Darurat Solidaritas untuk pembagian operasi pangan gratis, Senin lalu (26/07/2021).

Antusias tidak terbendung bukan saja di Kota Bandung yang hadir tetapi warga diluar kota pun hadir menyempatkan kesempatan vaksin. Disamping juga telah mendapatkan vaksin tetapi ada bantuan sembako dari TNI AU yang bersinergi dengan ACT untuk event vaksinasi giat kali ini.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp, Ketua ACT Cabang Kota Cimahi,Sopian Syeikh Abdul Sani Haeruman A.md, mengatakan

Kami dari Aksi Cepat Tanggap Kota Cimahi, ACT Cabang Kota Cimahi , saya sebagai Kepala Cabang sekaligus pimpinan ACT Kota Cimahi, pada hari ini tanggal 26 Juli 2021 berkolaborasi dengan Lanud (Pangkalan Udara) Husein Sastranegara, kolaborasi ACT dengan TNI-AU Lanud Husein Sastranegara dalam gebyar vaksin, kurang lebih 4000 vaksin sampai tanggal 27 Juli 202, kata Sopian.

Kami dari ACT Alhamdulillah sudah berkontribusi sumbangsih memberikan bantuan kurang lebih 1,5 Ton beras, sebanyak 500 pack, 1 pack nya bobotnya 3 kg beras. Alhamdulillah mudah mudahan hal ini dapat membantu masyarakat melalui acara vaksinasi yang dilakukan TNI-AU Lanud Husein Sastranegara ini, ACT berkontribusi dan memberikan pelayanan terbaiknya buat Umat dan Masyarakat dalam sinergi juga dengan tema kami di ACT.

Tema kami adalah “Sebagai Bagian Dari Sebuah Gerakan Operasi Pangan Gratis atau OPG”, yang sekarang lagi di gebyar kan atau digaungkan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) khususnya ACT Kota Cimahi, mudah mudahan 4000 penerima manfaat ini diantaranya yang kita berikan sembako mudah mudahan menjadi kebermanfaatan yang akan terus dirasakan oleh masyarakat khususnya yang pada hari ini tanggal 26 Juli 2021 proses vaksinasi, mudah mudahan lancar dan mudah mudahan warga sehat selalu, pungkas Ketua Cabang ACT Kota Cimahi. *(Purwadhi)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

Berita Terkait