oleh

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Berhasil Lolos Dalam Kecelakaan MotoGP Austria

-Olahraga-128 views

DMTNEWS, Berita Olahraga – Sang legenda MotoGP Valentino Rossi berhasil melarikan diri secara ajaib saat ia menghindari tertabrak motor liar dengan kecepatan tinggi setelah Franco Morbidelli dan Johan Zarco terjerat di Grand Prix Austria.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Berhasil Lolos Dalam Kecelakaan MotoGP Austria

Rossi, pembalap terhebat dalam sejarah olahraga dengan tujuh gelar dunia di kelas utama, mengikuti rekan setimnya Maverick Vinales pada tahap awal ketika dua pembalap tertinggal di belakang.

Franco Morbidelli dan Johan Zarco terjerat dalam kecepatan tinggi, dengan sepeda motor mereka terlempar ke trek saat Rossi mengikuti Vinales di depan.

Kecelakaan MotoGP Austria

Salah satu motor yang tersesat entah bagaimana terbang di antara kedua pebalap tersebut, meleset beberapa inci dari Rossi sebelum ia juga menghindari motor kedua yang meluncur di depannya.

Insiden menakutkan itu membuat balapan ditandai dengan bende merah dan Rossi serta Vinales berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka setelah menghindari apa yang akan menjadi insiden bencana.

Zarco dan Morbidelli, sementara itu, muncul tanpa cedera setelah perawatan dan balapan akhirnya dapat dilanjutkan setelah puing-puing dibersihkan dari lintasan.

Rekaman menunjukkan Rossi tampak sangat terguncang ketika dia kembali ke pit dan mempertimbangkan apakah dia akan melanjutkan balapan setelah datang hanya beberapa bagian dari bencana.

Ia akhirnya kembali ke lintasan saat balapan dilanjutkan.

Juara dunia Marc Marquez, saingan lama Rossi, sedang menonton balapan dari rumah saat dia duduk dengan cedera yang dideritanya dalam kecelakaan di balapan pembuka.

Dia hanya menanggapi dengan tiga emoji doa di Twitter setelah kecelakaan yang mengkhawatirkan.

Kecelakaan Moto2 Austria

Sore harinya pun , balapan Moto2 dihentikan setelah terjadi kecelakaan mengerikan yang melibatkan Enea Bastianini dan Hafizh Syahrin.

Syahrin tak bisa menghindari motor Bastianini setelah pembalap Italia itu terjatuh dan ia menghantam mesin dengan kecepatan tinggi.

Meskipun setang terlempar ke atas, orang Malaysia itu entah bagaimana muncul relatif tanpa cedera hanya dengan memar parah di sekitar pinggulnya.

Bos timnya, Gino Borsoi, berkata: “Pembalap kami baik-baik saja, hanya saja ada banyak memar, terutama di pinggulnya, tetapi semuanya baik-baik saja.”

Komentar

Berita Terkait