Wali Kota Tasikmalaya Menjenguk Korban Kebakaran Pabrik Bina Kayu Lestari

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya beserta Piminan OPD menjenguk korban kebakaran pada saat bertugas pemadaman bertempat di Rumah Sakit Permata Bunda Kota Tasikmalaya serta melihat lokasi setelah terjadinya kebakaran bertempat di Pabrik Bina Kayu Lestari (BKL) Kota Tasikmalaya. Senin,(21/19).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman saat meninjau pabrik bina kayu lestari yang kebakaran

Saat di temui awak media Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan duka cita atas terjadinya yang menimpa petugas pemadam kebakaran Kota Tasikmalaya dan relawan yang sedang bertugas dalam menanggulangi kebakaran sehingga dengan kejadian yang terjadi saat ini menjadikan sebuah pelajaran untuk lebih waspada lagi kepada seluruh petugas kebakaran. “Ujarnya”.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengatakan tim pemadam kebakaran merupakan tim yang luar biasa dimana bekerja selama 24jam selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan serta dengan terjadinya musibah yang melanda petugas pemadam kebakaran akan menjadi pelajaran untuk meningkatkan kehati-hatian, kewaspadaan serta meningkatkan untuk peralatan pengamanan untuk para petugas.

Untuk korban yang mengalami musibah ditanggung oleh pemerintah dengan jaminan taspen dan ditanggung oleh pihak Bina Kayu Lestari.

(Adin/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *